Latest News

Monday, May 23, 2016

Wow, Charlize Theron Akan Main di Fast 8 (Lanjutan Furious 7)

Sebuah foto resmi dari penampilan Charlize Theron di film Fast 8 dirilis oleh pihak Universal Pictures. Artis cantik pemeran Furiosa di film Mad Max: Fury Road ini akan memainkan peran sebagai seorang tokoh villain bernama Chiper. Theron memang disiapkan untuk menjadi penjahat utama dari film Fast 8.
Jika melihat dari nama karakter yang diperankan oleh Theron, sepertinya ia akan mempunyai kemampuan sebagai hacker yang cukup tinggi, dan hal ini memperkuat dugaan mengapa tim Dom memerlukan bantuan dari Ramsey, hacker yang diperankan oleh Nathalie Emmanuel.

Tentang Fast 8

Fast 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utamafranchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 14 April 2017.

Untuk lokasi pengambilan gambar yang sudah dikonfirmasi film ini adalah kota New York. Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini berpetualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi. Universal Pictures sedang melakukan pengambilan gambar di negara Kuba. Selain Kuba pihak studio juga akan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia.
Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini berpetualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab).
Comments
0 Comments

SUBSCRIBE

Berlangganan Yuk!

Daftar Melalui Email Untuk Info Terupdate Dari Telorcicak

TCNews Media