Latest News

Friday, September 30, 2016

Anya Geraldine, Selebgram Seksi Penuai Kontroversi. Ini Foto-foto Beserta Video Hotnya

Anya Geraldine, vloger cantik asal Jakarta ini mendadak jadi sorotan publik juga media. Anya bahkan di julukin The Next Awkarin, ia mendadak terkenal setelah video yang ia unggap di akun Youtube pribadinya ditontong banyak orang.

Salah satu unggahan yang langsung menjadi buah bibir adalah vlog saat dirinya dan sang pacar Radit berlibur di Bali. 

“Birthday Trip To Bali” diunggah Anya satu bulan lalu, dan sudah dilihat lebih dari 200 ribu pengunjung youtube.

Video liburannya bersama Radit dinilai tidak pantas dilakukan oleh pasangan yang belum menikah. Pasalnya Anya tak segan membuat video saat dirinya berlibur di hotel dengan kamar yang sama, berciuman hingga mandi bersama. 

Dalam wawancara dengan NetZ, Anya mengaku sudah siap dengan pro dan kontra terkait unggahan videonya. Anya tidak ingin mencari tenar, tujuannya mengunggah vlog tak lain hanya untuk mengabadikan momen penting dalam hidupnya. Ia menganggap apa yang dilakukannya wajar dan tidak kelewat batas.

Penelurusan TCNews, Anya juga menjadi salah satu selebgram dan berprofesi sebagai model.

Akun Instagram Anya Geraldine

Ia dan Okky Raditya resmi berpacaran sejak 30 Mei 2016. Proses jadian keduanya juga diunggah ke akun youtube Anya. Radit menembak Anya dengan gaya romantis, Anya diberi suprise di dalam kamar hotel berbintang dengan bunga-bunga yang bertebaran diatas ranjang.

Tak pelak, video-video unggahan Anya menuai kontroversi. Sebagian mencibir dan menilai video Anya tidak pantas, sebagian lagi mendukung karena memandangnya sebagai hak pribadi seseorang

Melalui akun ASK FM pribadinya, beberapa waktu lalu Anya sempat menjawab beberapa pernyataan yang menyudutkannya.

Lah duit sendiri? Lo aja gada kerjaan duit sendiri dr hongkong.

jadi kalo mau punya duit itu harus kerjadi kantor gitu? atau harus dagang? atau harus pamer2 kalo udah berpenghasilan sendiri? emang modeling sana sini gak bisa ngehasilin duit? lo kira gue modeling modal ikhlas doang lenggak lenggok sana sini jeprat jepret sana sini gak dikasih imbalan? sebelum ngomong mikir, jangan asal jiplak. makanya sana lo cari duit, gausah main askfm mulu

namanya idup gue agak berbeda dr temen2 yg lain jadi pasti ada pro kontra nya, kalo gue memilih begini ya harus terima konsekuensi selama mereka gak kutak katik privasi

Video Anya ternyata telah membuat KPAI gerah. KPAI menilai video Anya memberi pengaruh buruk kepada remaja. Ketua KPAI mendesak Kominfo untuk bertindak.

Video Hot Anya Geraldine

“KPAI sudah lakukan koordinasi dengan Kominfo," papar Ketua KPAI Asrorun Niam dalam keterangannya, Selasa (20/9/2016).

“Untuk memastikan perlindungan anak dan paparan informasi yang mendidik," imbuhnya.

Lebih lanjut KPAI menyatakan beberapa waktu belakangan pihaknya memberikan perhatian khusus pada akun-akun selebgram dan digandrungi remaja. KPAI berharap agar selebrgam bisa memberikan contoh yang pantas untuk anak-anak.

“Akun-akun itu menjadi inti bahasan KPAI dan Kominfo," tukasnya. 

Bonus Jones....




 

Sssstttt..... Ternyata Anya Geraldine Hanya Nama Panggung Lho..
Aslinya Nur Amalia Hayati...
Duhh... Hayatiii... Hayatii...!!!!

 

Comments
0 Comments

SUBSCRIBE

Berlangganan Yuk!

Daftar Melalui Email Untuk Info Terupdate Dari Telorcicak

TCNews Media