Latest News

Saturday, October 1, 2016

Wow, Refund Ditolak Pria Ini Hancurkan Banyak Iphone Milik Toko Resmi Apple Store. Ini Videonya

Paris - Merasa kecewa refundnya ditolak, seorang pria ngamuk di Apple Store. Ia merusak belasan iPhone, iMac dan Macbook.

Peristiwa tersebut terjadi di Apple Store yang berlokasi di pusat perbelanjaan Toison d'Or di Dijon, Prancis. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu masuk ke dalam toko dengan membawa bola besi.

Tanpa basa basi, pria tersebut langsung mencabut iPhone yang dipajang, lalu memukulnya dengan bole besi satu persatu. Tidak puas meluluhlantakkan belasan ponsel, pria yang mengenakan kacamata hitam itu lanjut menghancurkan iMac dan Macbook.

Kejadian ini sempat direkam oleh sejumlah pelanggan yang tengah berada di dalam Apple Store tersebut. Dari video yang diungah ke media sosial itu terlihat para pegawai Apple Store tampak mendiamkan aksi pengrusakan tersebut.

Untungnya tidak lama pihak keamanan mendatangi tempat kejadian. Si pria yang bikin ulang itu langsung diamankan. Walau sempat akan kabur, tapi ia berhasil ditangkap lagi.

Kepada media Prancis, pria tersebut mengatakan alasan di balik aksinya itu. Ia menilai Apple telah melanggar hak konsumen Eropa karena telah menolak refund yang diajukannya.

"Saya katakan ke mereka untuk kembalikan uang saya. Mereka jawab tidak. Jadi Anda tahu yang terjadi? Inilah yang terjadi (pengerusakan)," ujar pria tersebut seperti dilansir dari Telegraph, (1/10/2016).

Akibat pengrusakan ini, setidaknya Apple telah mengalami kerugian 10 ribu euro. Hingga berita ini diturunkan, pihak Apple belum mengomentari atas kejadian tersebut.

Ini Videonya:

Comments
0 Comments

SUBSCRIBE

Berlangganan Yuk!

Daftar Melalui Email Untuk Info Terupdate Dari Telorcicak

TCNews Media