Latest News

Wednesday, February 1, 2017

Polisi Geledah Rumah Firza Husein Terkait 'Baladacintarizieq'




Jakarta - Rumah Firza Husein di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, digeledah polisi dari Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya. Penggeledahan ini dilakukan untuk penyelidikan kasus 'baladacintarizieq'.

"Iya (terkait percakapan WA antara Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein,--red)," kata Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Wahyu Hadiningrat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Hanya, Wahyu tidak menjelaskan apa saja yang dicari polisi di rumah Firza tersebut. "Hanya untuk pengecekan saja," ujar dia.

Wahyu juga belum mau memberikan keterangan lebih lanjut soal barang bukti yang sudah diambil dari rumah Firza. "Nanti saja ya," kata Wahyu.

Nama Firza Husein mencuat setelah percakapan di WhatsApp dengan Habib Rizieq ramai diperbincangkan para netizen. Baik Firza maupun Rizieq telah membantah soal isi percakapan ataupun rekaman audio di WhatsApp tersebut.

"Tentang beredarnya ada rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza Husein, juga saya, sekali lagi saya katakan itu semua adalah fitnah," tegas Rizieq di Polda Metro Jaya pagi tadi.

Rizieq juga mengaku sudah kenyang dengan berbagai fitnah yang menimpanya. Sebelum isu soal percakapan WA dengan Firza Husein, Rizieq sudah banyak difitnah dengan isu-isu lain.

"Adapun soal fitnah semacam ini, saya ini sudah kenyang difitnah. Difitnah beristri enam, difitnah sodomi laskar, difitnah selingkuh sama perempuan, kemudian difitnah terima sogokan Rp 100 miliar, difitnah serobot tanah negara, difitnah menghina Pancasila, difitnah anti-Bhinneka Tunggal Ika, jadi udah segudang fitnah yang ada," beber Rizieq.
Comments
0 Comments

SUBSCRIBE

Berlangganan Yuk!

Daftar Melalui Email Untuk Info Terupdate Dari Telorcicak

TCNews Media