Latest News

Wednesday, May 24, 2017

BITTER SWEET Cetak Mini Album Terbaru Berjudul "BIPOLAR DISORDER"




Saat ini perkembangan musik di Indonesia sudah berkembang pesat. Bakat setiap individu pun mulai bermunculan dan saling berlomba untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Tak heran jika melalui bakat yang ada, banyak orang yang terjun di dunia musik dan menggelutinya dengan serius. Hal tersebut juga dijadikan beberapa orang sebagai lahan penghasilan. Medan adalah salah satu kota yang banyak melahirkan musisi-musisi berbakat, mulai dari penyanyi solo, duet, bahkan band. Bitter Sweet, merupakan band indie rock asal Medan yang sedang ramai diperbincangkan terutama oleh kaula muda.Band yang sudah dua tahun berkarya ini mulai menghasilkan karya-karya baru yang berkisah tentang kegalauan dan curahan hati masing-masing personil. Kegalauan tersebut mereka salurkan lewat mini album terbaru Bitter Sweet yang rilis pada pertengahan Mei 2017 mendatang.


            Mini album tersebut berisi enam lagu yang hampir semuanya mendeskripsikan tentang percintaan anak muda. Lagu-lagu yang terdapat di mini album Bitter Sweet diantaranya adalah This One Pretty Liar, Dreptomania, Midnight, Lost, Pure Love, dan Eastern. Walaupun disampikan dengan lirik berbahasa inggris, tetapi pendengar bisa merasakan makna yang tersirat di dalam lagunya. This One Pretty Liar misalnya, merupakan pengalaman pribadi sang vokalis, Ferri. “Sebenarnya lagu ini tentang perempuan yang suka kasih harapan palsu alias PHP,”ungkap Ferri. Banyak suka dan duka yang mereka rasakan selama merekam lagu di mini album ini, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk membuat masyarakat puas dengan karya Bitter Sweet.

            Harapan buat mini album in semoga orang-orang lebih mengenal Bitter Sweet dan dapat terhibur dengan karya kami serta menjadi titik awal keberhasilan band kami dalam menciptakan karya-karya baru,” ucap Andika. Baik Ferri, Furqan, dan Satria juga mengharapkan hal yang sama.Bitter Sweet juga menginginkan agar mini album mereka laku dan pendengar hafal dengan liriknya. Jadi ketika mereka tampil, penonton bisa ikut menyanyikan lirik lagu sampai habis. (R/H)

Comments
0 Comments

SUBSCRIBE

Berlangganan Yuk!

Daftar Melalui Email Untuk Info Terupdate Dari Telorcicak

TCNews Media