Latest News

Tuesday, May 17, 2016

Harley Quinn Akan Memiliki Film Solo

Seperti menemukan strategi baru, DC kini telah menyiapkan langkah menarik di dunia perfilman superhero. Tak melulu didominasi oleh karakter pria, villain nyentrik yang diperankan oleh Margot Robbie, Harley Quinn nantinya akan memiliki film solonya sendiri. Bahkan tak hanya karakter Harley Quinn, superhero dan supervillain wanita yang ada di DC Extended Universe juga sedang dikembangkan untuk memiliki film solonya sendiri.
Dalam film solo Harley Quinn, Robbie tak hanya menjabat sebagai pemeran utama melainkan juga menjadi sang produser. Di film ini pun nantinya juga memunculkan sejumlah karakter baru seperti Batgirl dan Birds of Prey. Meskipun begitu, hingga saat ini yang akan menjadi lawan utama dari Quinn masih belum diketahui, begitu juga dengan detail plot film ini.
Sebelum tampil di film solonya, Quinn akan muncul pertama kali dalam Suicide Squad yang akan tayang bulan Agustus nanti. Di film tersebut Quinn akan beradu peran dengan banyak aktor ternama seperti Will Smith yang berperan sebagai Deadshot, Jared Leto yang berperan sebagai Joker, dan Ben Affleck yang berperan sebagai Batman.
Berita film solo yang akan dibuatkan untuk Harley Quinn ini sepertinya menandakan bahwa karakter Quinn dalam dilm Suicide Squad berhasil mencuri perhatian. Sebelumnya, ini juga terjadi pada karakter Batman yang diperankan oleh Ben Affleck. Setelah tampil gemilang dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, proyek film solo Batman pun tak lama kemudian diumumkan dengan Ben Affleck yang menjadi sutradara dan penulis naskahnya.
Langkah pembuatan film solo Quinn juga sedikit mengindikasikan bahwa DC ingin mencoba resep baru dalam film superhero yang belum pernah dilakukan oleh Marvel, yaitu membuat film superhero dengan karakter utama wanita. Melihat DC yang akan mempersiapkan film solo Harley Quinn dan Marvel yang dirumorkan dengan film solo Black Widow, nampaknya film bertemakan supehero tak akan berkurang minimal hingga satu dekade ke depan.
Comments
0 Comments

SUBSCRIBE

Berlangganan Yuk!

Daftar Melalui Email Untuk Info Terupdate Dari Telorcicak

TCNews Media